Minggu, 23 April 2017

CryptoGiveaway.org Telah diluncurkan !!!! BETA


Situs resmi : Cryptogiveaways.org
CryptoGiveaways diluncurkan pada tanggal 27 januari 2017
diuji di CryptoGiveAways.org: DGB, DGC, GAME, FUNK, OPAL, BTM, KARM, (koin-koin ini dapat ditambahkan dengan mudah di lain waktu jika sumbangan dibuat dan dukungan diberikan untuk selalu memperbarui informasi) 




Saat ini mereka sedang mengembangkan situs giveaway kripto-mata uang . mereka telah menghubungi beberapa pengembang koin untuk melihat apakah mereka menginginkan koin mereka menjadi bagian dari peluncuran cryptogiveaways. Pengembang / komunitas juga dipersilahkan untuk menghubungi secara langsung jika mereka ingin koin mereka menjadi bagian dari situs kami namun perlu diketahui bahwa biaya berlaku.

Harap dicatat bahwa sistem mereka tidak menyimpan dompet panas dengan semua dompet yang tersimpan pada sistem independen yang terpisah. Juga saat kami terus mengembangkan sistem kami, pembayaran kami akan dipindai dan diproses secara manual, mereka telah membuat skrip otomasi yang akan mereka uji saat diluncurkan.

Fakta CryptoGiveaways.org:
Nama domain kami adalah CryptoGiveaways.org
- CryptoGiveaways akan bebas dari popup / iklan 
- Kami akan memiliki batas harian Dari koin (Untuk memulai kita menetapkan 1.000 klaim batas luas situs) 
- Kami telah mencoba untuk tetap sesederhana yang kami bisa! (Dan sepertinya dari umpan balik kami telah melakukan pekerjaan dengan baik) 
- Kami SSL Secured 
- Jumlah klaim rata-rata 500 Satoshi dari koin yang diklaim berdasarkan harga rata-rata 24 jam 
- Setelah situs ini tinggal,

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar